5

5

Gambar  —  Posted: 9 Agustus 2012 in Uncategorized

Gambar

pegunungan indah, sejuk, di  kala itu..

mengingatkanku pada keagungan-Mu..

subhanallah..

begitu indah Kau ciptakan segala sesuatu..

bersyukur dengan rahmat dari -Mu..

:))

Pernahkah kita perhatikan kalau di setiap kemasan obat yang kita beli barik di apoptik ataupun warung sekitar rumah kita terdapat lingkaran-lingkaran berwarna? Bagi anda yang memperhatikan nya mungkin bingung kok kadang lingkaran nya berwarna hijau, kadang biru, dan kadang merah.
Mungkin banyak juga yang mengira kalau lingkarang itu hanya untuk hiasan atau pasti ada juga yang tau kalau llingkaran itu ada artinya cuma artinya saja yang tidak tau. Baca entri selengkapnya »
Ternyata kesalahan dalam menggunakan mouse bisa berakibat fatal terhadap tangan kita oleh sebab itu berhati-hatilah bagi anda yang sehari-harinya bekerja di depan komputer. Ikuti cara pemakaian komputer (keyboard, mouse, dan monitor) yang benar dibawah ini. Kesalahan fatal dalam penggunaan MOUSE sehari-hari ini akan berakibat pada otot lengan atau istilah medisnya disebut carpal tunnel syndrome / karpal sindrom. Baca entri selengkapnya »

Islamic Clock

Posted: 21 Agustus 2010 in Uncategorized

Jerit, tangis, tawa..

Selalu berputar. Itu-itu saja. Membosankan..

Kelakar sebentar reda. Tangis meledak menghampiri..

Telingaku panas. Mungkin banyak yang menggunjingiku di belakang..

Seperti kepulan asap, hatiku kelu membual, memenuhi ruang, mencari celah untuk keluar..

Maaf, mungkin selama ini aku salah..

Tapi, apakah selamanya aku akan dicap salah?

Sepertinya kalian yang salah..

Terimakasih. Kalau kalian mau bersamaku, mengarungi kerasnya hidup..

Menemaniku, belajar bersama denganku..

Teman, lawan, kawan..

Kehidupan, peliknya kehidupan..

Maaf dan terimakasih..

huuffftt………. Entah apalah ini..

Sekedar keluhan kehidupan. Kerasnya kehidupan..

Pagi-pagi aku sudah mbuka internet, nggak sengaja aku mbuka profil SMA-ku dulu, http:www.sma2-purwokerto.net.

Woww.. So enteresting !! mengesankan bangett ..

Aku liat profil adek-adek SMA-ku dulu, hebat-hebat!!

Dengan segudang prestasi yang mereka miliki, mereka benar-benar siswa dan siswi. Berprestasi pula. Huwaah.. Aku sepertinya menyesal. Kenapa dulu aku hanya sekolah dan sekolah saja. Tidak mengembangkan bakat dan minat seperti adek-adekku yang aku lihat profilnya, begitu mengesankan..

Ada yang aku dulu sempat bersenda gurau dengannya, dia dulu sering mampir ke sanggar pramuka, tempat aku kumpul-kumpul dulu. Sekarang dia kuliah di Universitas yang terkemuka di Indonesia. Wahh.. Benar-benar aku terkesan dengan mereka semua, almamaterku, adik-adik kelasku..

yang mengesankan :

http://www.sma2-purwokerto.net/situs/

Inilah sepenggal kisahku. Kisahku dengan Si Tangan Manis, kisah tentang “Aromanis”.

Layaknya gadis cilik berusia 4 tahun, aku menangis menginginkan aromanis yang dibawa laki-laki cilik berusia 6 bulan lebih muda dariku. Aku menangis menginginkan aromanis dari Si Tangan Manis. Hanya itu..

Ibuku gelisah, Ibuku carikanku aromanis lain. “Tak mau, aku tetap tak mau”. Ibuku biarkan aku menangis, Ibuku tak minta aromanis dari Si Tangan Manis..

Aku terus memperhatikan Si Tangan Manis, ia bermain dengan teman perempuannya. Ia berbagi aromanis dengannya. Sesekali, Si Tangan Manis melirik dan memperhatikan aku. Aku terus menangis, aku ingin aromanis..

Melihatku menangis, gelisah menghampiri Si Tangan Manis. Ia menengok padaku berkali-kali. Lalu, saat teman perempuannya sedang bermain sendiri, Si Tangan Manis datang menghampiriku. Ia menawarkan aromanis kepadaku..

Aku senang, aku berjingkrak riang.. Aku makan aromanis bersama Si Tangan Manis. Kami duduk bersama, duduk dibawah pohon penuh suka cita. Lama berceritera, lama makan aromanis dengan Si Tangan Manis, teman Si Tangan Manis melirik, melihatku sinis. Kemudian ia lari, dengan matanya yang berkaca-kaca. Tangan Manis terdiam, ia tak mengejar temannya. Mungkin Tangan Manis dilema, tak tahu harus bagaimana..

Tangan Manis lalu pergi. Ia menitipkan aromanisnya kepadaku. Aku senang, tangisku hilang. Tangan Manis baik sekali kepadaku, ia memberikan aromanisnya kepadaku..

Aku melihat dari jauh, aromanis menghampiri temannya. Entah apa yang dibicarakan oleh Si Tangan Manis. Lalu teman Si tangan Manis pergi dari Tangan Manis..

Ku panggil Tangan Manis, lalu kami bersama lagi. Bermain dan makan aromanis bersama lagi. Namun Si Tangan Manis tak nampak senang lagi, ia terlihat begitu gelisah. Lalu tiba-tiba, dengan paksa Si Tangan Manis merebut aromanisnya dariku. Ia lari, pergi entah kemana..

Aku berteriak, menangis, memanggil Si Tangan Manis, “Tangan Manis… Tangan Manis…!!”

Namun Si Tangan Manis seperti tak mau mendengarkan teriakanku. Ia terus berlari, namun tak mengejar temannya. Ia lari sendiri, entah kemana. Aku terus memperhatikannya, sampai bayangnya hilang tak terlihat lagi..

Aku sedih, sendirian dalam tangisanku. Aku pikir Si Tangan Manis akan bermain terus denganku, berbagi aromanis seharian denganku. Tapi ternyata tidak. Ia pergi entah kemana, tanpa aku mengetahuinya..

Lalu Ibuku menghampiriku, “Nanti pasti ada aromanis lain, dari temanmu yang lain.. Jangan sedih ya nak? Hapus air matamu..”

Aku pun berhenti menangis, berhenti sesenggukan. Ku hapus air mataku, lalu ku tatap Ibuku..

“Aku ingin aromanis yang lebih manis, dari hati yang manis..”

🙂

Aneh..

Posted: 14 Agustus 2010 in curhatt, Motivasi, Uncategorized
Tag:, , , , ,

Nggak kepengen nulis, tapi pengen ngisi Blog. Aneh. Inilah aku, mungkin memang aku penuh dengan keanehan selama ini. Tapi baru saja aku sadar. Huffft..

Nggak mood banget hari ini. Mau ngapain yaa? Dari tadi udah ngapain aja yaa? Ehmm.. Kembali lagi aneh. Mungkin kali ini bukan aku yang sedang aneh. Mungkin hari ini yang aneh. Yaa, anggap saja seperti itu..

Entah karena apa saja..

Pagi hari. Aku ke warnet. Lalu, ke kampus. Lalu, ke toko baju dekat alun-alun, nuker baju punya adek, kekecilan. Lalu, ke warnet lagi. Sepertinya aku lari-lari seharian tadi. Dikejar waktu! Uhuhu..

Sampai warnet, “Hmm, kamu kesini jam 1 aja ntar yaa?”

Ahahai, “Ya sudahlah..”

Aku pulang, bersih bersih, lalu ke warnet lagi. Tahukah pembaca blog? Bersih-bersih yang aku maksudkan? Ngepel muka pakai Facial Foam.. Weheheh. Paling suka aku. Busa melimpah, ada scrub-nya, adem, seger, kesett.. Hmm.. Siang hari yang panas brasa berubah jadi seperti pagi hari yang cerah dengan angin dan wangi sakura di Jepang sana. Wehehe, terlalu jauh aku menghayal yaa? Hehe. Biarlah, sembari menutup kemalasanku. Bercanda mungkin lebih baik..

Aneh lagi nggak? Bercanda kok sama Blog? Ckck..

Yaa, dari pada ngapain. Ngomong sendiri di blog ya kagak ape-ape. Iye kagak? Iyein aje lah yee? Ehehe..

Ngeblog itu… Apa yaa?

Aneh juga menurutku. Kalo buat curhat : Masa curhat sama blog? Blog kan gak bisa ngomong? Haha. Kalo buat numpahin pikiran, numpahin ide : Emang Blog wadah yaa? Apa baskom? Huwaa. Aneh. Lagi-lagi aneh..

Aneh, aneh, anehh…………..

Treaak aja aku lahh. Pura-puranya ini sore hari. Aku duduk di rerumputan pinggir sungai dengan sepoi angin sawah yang membawa bau harum tanah. Aku berdiri, ku pandang lepas hamparan sawah yang ada di depanku. Ku angkat kedua telapak tanganku, ku jadikan corong di dekat mulutku. Mulailah aku berteriak : “Aaaaaarrgggghh……………………. !!!”

Ku keluarkan virus-virus malas yang sedang berkembang biak di tubuhku, ku hempaskan mereka satu per satu. Teriak lagi : “Aaaaarrgggh………………… !! Huuwwaaaa………………. !!”

Sudahlah. Capek. Ehehe

Lalu, di depan komputer aku mengelap keringat yang mengalir di pelipisku..

Fyuuuhh………… “Cuapek deeh……….!!”

😀

Waktu kita kecil mungkin gak bakal kepikiran berada dalam situasi-situasi yang dialami dan dipikirkan bocah-bocah ini..Waktu yang paling darurat bisa jadi ketika apa yang kita minta sama orang tua tapi gak diturutin. Nah, berikut ini ada sedikit kisah tentang 5 bocah extraordinary yang bisa berbuat sesuatu yang “BESAR” walaupun orang lain menganggap mereka “kecil”. Baca entri selengkapnya »