Aneh..

Posted: 14 Agustus 2010 in curhatt, Motivasi, Uncategorized
Tag:, , , , ,

Nggak kepengen nulis, tapi pengen ngisi Blog. Aneh. Inilah aku, mungkin memang aku penuh dengan keanehan selama ini. Tapi baru saja aku sadar. Huffft..

Nggak mood banget hari ini. Mau ngapain yaa? Dari tadi udah ngapain aja yaa? Ehmm.. Kembali lagi aneh. Mungkin kali ini bukan aku yang sedang aneh. Mungkin hari ini yang aneh. Yaa, anggap saja seperti itu..

Entah karena apa saja..

Pagi hari. Aku ke warnet. Lalu, ke kampus. Lalu, ke toko baju dekat alun-alun, nuker baju punya adek, kekecilan. Lalu, ke warnet lagi. Sepertinya aku lari-lari seharian tadi. Dikejar waktu! Uhuhu..

Sampai warnet, “Hmm, kamu kesini jam 1 aja ntar yaa?”

Ahahai, “Ya sudahlah..”

Aku pulang, bersih bersih, lalu ke warnet lagi. Tahukah pembaca blog? Bersih-bersih yang aku maksudkan? Ngepel muka pakai Facial Foam.. Weheheh. Paling suka aku. Busa melimpah, ada scrub-nya, adem, seger, kesett.. Hmm.. Siang hari yang panas brasa berubah jadi seperti pagi hari yang cerah dengan angin dan wangi sakura di Jepang sana. Wehehe, terlalu jauh aku menghayal yaa? Hehe. Biarlah, sembari menutup kemalasanku. Bercanda mungkin lebih baik..

Aneh lagi nggak? Bercanda kok sama Blog? Ckck..

Yaa, dari pada ngapain. Ngomong sendiri di blog ya kagak ape-ape. Iye kagak? Iyein aje lah yee? Ehehe..

Ngeblog itu… Apa yaa?

Aneh juga menurutku. Kalo buat curhat : Masa curhat sama blog? Blog kan gak bisa ngomong? Haha. Kalo buat numpahin pikiran, numpahin ide : Emang Blog wadah yaa? Apa baskom? Huwaa. Aneh. Lagi-lagi aneh..

Aneh, aneh, anehh…………..

Treaak aja aku lahh. Pura-puranya ini sore hari. Aku duduk di rerumputan pinggir sungai dengan sepoi angin sawah yang membawa bau harum tanah. Aku berdiri, ku pandang lepas hamparan sawah yang ada di depanku. Ku angkat kedua telapak tanganku, ku jadikan corong di dekat mulutku. Mulailah aku berteriak : “Aaaaaarrgggghh……………………. !!!”

Ku keluarkan virus-virus malas yang sedang berkembang biak di tubuhku, ku hempaskan mereka satu per satu. Teriak lagi : “Aaaaarrgggh………………… !! Huuwwaaaa………………. !!”

Sudahlah. Capek. Ehehe

Lalu, di depan komputer aku mengelap keringat yang mengalir di pelipisku..

Fyuuuhh………… “Cuapek deeh……….!!”

😀

Komentar
  1. sangpenjelajahmalam mengatakan:

    Hehe, memang kadang2 kita males kalo mau nulis. Lagi mood2nya mau nulis, eh pas di depan komputer gak tau mau nulis apa

  2. elylucuimud mengatakan:

    iyaa, kadang kadang aku seperti itu………

    anehh………….. uhuhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s